Rabu, 10 Agustus 2016

Penyebab Vertigo Dan Obatnya

Penyebab Vertigo Dan Obatnya

Penyebab Vertigo Dan Obatnya
Penyebab vertigo dan obatnya - Kali ini saya akan bercerita pengalaman pribadi saya dan semoga dari cerita saya ini anda bisa mengambil hikmahnya. Saya juga pernah mengalami vertigo beberapa tahun lalu. Awalnya saya mengalami kecelakaan saat saya berangkat sekolah pagi dini hari. Saat itu saya menaiki sepada biasa dan saat menyebrang ada teman sekolah yang dengan kecepatan tinggi sedang menuju sepeda saya. Dari arah belakang saya di tabrak dan akhirnya saya tidak sadarkan diri.

Itulah awal penyebab vertigo dan obatnya saat itu masih pakai obat vertigo resep dokter. Penyebab vertigo yang saya alami adalah karena kepala saya terbentur aspal dengan keras akibatnya saya merasa sangat pusing dan berat sekali kepala saya saat itu dan bahkan saat hari pertama saya di rumah sakit saya tidak bisa bangun dari tempat tidur saya. Seolah-olah kepala saya ini ada yang menindih sampai tidak bisa bangun.

Di hari kedua mulai mendingan dan saya bisa bangun dari tempat tidur saya. Kata dokter penyebab vertigo dan obatnya untuk saya tentu saja sedang di periksa. Hasil pemeriksaan penyebab vertigo yang menimpa saya tidak terlalu berat dan bisa segera membaik. Di hari ke 3 ibu saya beli ke apotik obat vertigo yang di resepkan oleh dokter. Beberapa lama saya di rumah sakit dan kemudian pulang. Setelah beberapa minggu kepala saya terasa berat kembali dan saya terpaksa tidak masuk sekolah.


Penyebab Vertigo 


Untuk kasus saya ada beberapa penyebab vertigo yang sering menimpa dan saya bisa jelaskan sebagai berikut ini.

- Benturan kepala saat kecelakaan
- Mabuk perjalanan
- Terlalu lelah bekerja
- Kurang tidur


Dan Obatnya


Black cummin obatnya vertigo yang paling top. Hanya itu yang bisa saya sampaikan karena bertahun-tahun saya vertigo sudah mencoba banyak obat namun saya rasa hanya black cummin saja yang bisa sembuhkan sampai ke ujung akarnya dan alhamdulillah sekarang saya sudah sehat. Nah anda mungkin ragu dengan apa yang saya sampaikan namun anda bisa lihat sendiri banyak testimoni yang sudah ada. Sekarang keputusan ada di tangan anda mau pesan atau tidak. Hubungi saya untuk pemesanan di 085704284485 atau datang langsung di alamat saya dusun tawar desa grogol kecamatan diwek kabupaten jombang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar